Iedul Fitri Mubarok 1429 H

From Bulan dan Kalender 1 syawal dari Stellarium di BlankOn

27 Hari sudah kita lalui bulan Ramadhan 1429 H ini, tak terasa sudah diambang berakhirnya bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini, bulan dimana terdapat malam yang lebih utama dari 1000 bulan, bulan jihad melawan hawa nafsu, bulan turunnya Al Qur`an sebagai pedoman hidup ummat Islam.

Semoga Alloh akan memberikan kita kesempatan untuk segera bertemu kembali di bulan Ramadhan 1430 H kedepan, dan semoga Alloh menerima amal ibadah dan mengampuni segala dosa kita dalam 11 bulan lalu dan semoga kita diberikan keistiqomahan dalam menjaga ke-fitri-an yang akan kita terima tatkala penghujung ramadhan ini berakhir.

Bukan suka cita yang harusnya kita rasakan, bukan ke “baitul mall” yang harusnya kita kunjungi, melainkan kesedihan dikarenakan ditinggalkan bulan yang penuh rahmat ini, melainkan tambah rajin untuk mendekatkan diri menuju kesucian dengan sering di baituLLoh dengan i`tikaf.

Sungguh sedih rasanya tahun ini masih belum berkesempatan untuk i`tikaf penuh di masjid.

Yaa Alloh terimalah ibadah kami dan ibadah kaum muslimin, ampunilah segala dosa kami, orang tua kami dan kaum muslimin, berikanlah kami keistiqomahan senantiasa di jalan fie sabilillah…dalam mengarungi 11 bulan kedepan.

Taqobalallahu minna waminkum…
Taqobal yaa kariim

Selamat menuju Fitri…
Selamat Iedul Fitri, 1 Syawal 1429 H

Ainul Hakim, Dian Saptorini, Syaifulloh Ahmad Yasin, Annissa Nur Farikha

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Comments

  1. 1 Syawal 1429 H berdasarkan sms beberapa rekan dan pengumuman dari Pemerintah Saudi Arabia jatuh pada 30 September 2008. Bagi rekan rekan dari Semarang bisa sholat Ied di Wonderia. Bagi yang kesulitan bisa ikut sholat ied 1 Okt 2008.

    AllahuAkbar AllahuAkbar AllahuAkbar Walillahilhamdh…
    selamat tinggal ramadhan… semoga tahun depan kami dipertemukan denganmu kembali…
    bismillah… kita tapaki 11 bulan kedepan, semoga Alloh memberikan kekuatan dan keistiqomahan kita…

    Taqoballallahu minna waminkum.
    Taqobal Yaa Kariim