Comments

  1. salam…
    saya mau minta tolong :
    1. saya pake easy peasy untuk eee PC: saya mau instal programm zekr, gimana caranya ya..soalnya say coba instal tapi error.
    2. Bagaimana caranya agar easy peasy ini dapat membaca code arab sehingga tulisannya tidak \”kotak-kotak\” kalau untuk ketik arab di OO sudah bisa, tetapi kalau untuk program arab tulisannya kotak-kotak. Maksud saya kalau di windows asal seting bahasa dan languge code diset ke arab maka program arab bisa bisa kebaca.
    3. Soalnya saaya pingin easy peasy ini dapat membaca \”maktabah syamilah\” miski lewat crossover.
    4. kendala saya utammanya kesulitan mensting ubuntu untuk keperluan software arab.
    terima kasih.

  2. Operating Sistemnya pakai apa?
    kalau pake ubuntu Zekr mudah terinstall asal konek internet atau pakai repo dvd ubuntu.

  3. gBilling-nya pakai yang Beta 2 ya Pak? Sepertinya belum ok benar ya? Mohon dibagi tips, saran, dan referensi untuk gBilling serta menangani warnet Linux. Saya baru aja buka di Medan pakai Ubuntu. Sudah hampir 2 bulan, tapi belum ramai kunjungan. Thanks.

  4. salam pak, saya kebetulan memaintain sebuah warnet linux ( seperti exsanet ) di makassar. rencananaya mau bikin hotspot juga, kebetulan u/ router kami juga menggunakan pfsense, pertanyaaan saya : gimana carax bikin billing hotspot seperti di screenshoot diatas ( klo bisa step by step, maklum newbi pak 🙂 ).
    karena saya explore dipfsense fitur captive portalx sangat terbatas fiturx