Prosedur Pendaftaran MYGPRS

Berikut prosedur cara berlangganan MYGPRS lewat SmartIKON.

1. Biaya pendaftaran adalah 50rb, biaya ini untuk mendapatkan chip XL yang akan digunakan untuk mengakses MYGPRS, dan sudah termasuk ongkos kirim di P. Jawa

2. Biaya berlangganan bulanan adalah 300rb dengan dibayar di awal bulan sebelum bulan berjalan. (misal akan berlangganan pada bulan februari, maka biaya berlangganan selambat-2nya sudah dibayar ke rekening kami pada 28 Januari (setiap tanggal 28 bulan sebelum berjalan) dan sudah konfirmasi via email atau sms.

3. Pendaftaran dilakukan bisa via email ( mygprs _et_@_ smartikon [_dot_ ) com ) dengan melampirkan fotokopi KTP yang berlaku dan data diri (Nama, no Hp yg bisa di sms dll)

4. Jika permohonan pendaftaran diterima, silahkan transfer biaya pendaftaran dan biaya bulan pertama.

5. Pendaftaran akan di proses di awal bulan, dan pada bulan pertama kartu biasanya aktif tanggal 5 setiap bulannya.

6. Aktivasi kartu dilakukan oleh pihak XL dan biasanya memakan waktu 4-5 hari kerja (senin-jum`at)

7. Kartu akan dikirimkan ke alamat 1 hari setelah konfirmasi pembayaran kami terima dan biasanya akan memakan waktu 2 hari (untuk kota kabupaten) dan paling lama 3-4 hari sejak kartu dikirimkan. dan mohon untuk melakukan konfirmasi balik jika kartu diterima, ataupun jika dalam 7 hari kartu belum diterima.

8. SmartIKON dalam hal ini ditunjuk sebagai salah satu reseller resmi oleh PT Andalas Media untuk melakukan pemasaran dan penjualan produk MYGPRS.

9. Permasalahan yang bersifat teknis seperti gangguan jaringan xl, gangguan jaringan internet mygprs, silahkan berhubungan langsung dengan pihak MYGPRS, namun dalam hal ini SmartIKON akan berusaha membantu sedapat mungkin.

F.A.Q dan Permasalahan yang sering terjadi.

1. Kartu belum aktif, ini biasanya terjadi kesalahan jaringan di pihak XL, mohon segera konfirmasi ke cs center MYGPRS atau ditanyakan ke XL center terdekat.

2. Signal gprs hilang sehingga tidak bisa terkoneksi dengan internet. Biasanya ini terjadi pada BTS tertentu yang sedang dimaintenance. Untuk kasus seperti ini bisa ditanyakan ke XL center terdekat.

3. Signal gprs / 3g ada, bisa login dialup, tapi Internet tidak bisa. Solusi ; hubungi komplain center MYGPRS

CS dan komplain center MYGPRS :

Cyber Building 4th Floor, Kuningan Barat No. 8 Jakarta Selatan 12710

Telephone. :J
Customer Service :+62 21 93082001
Finance & Adm :+62 21 93082002
Technical Support :+62 21 93082003 :+62 21 93082004 :+62 21 93082005
Fax. :+62 21 5209569

Dapat juga melalui Handphone XL anda :

*) CS : 55500
*) Finance & Adm : 55510
*) Tech Support : 55520

Setting MYGPRS
Connection Name : Mygprs
Data Bearer : GPRS
Access Point Name : Mygprs
Username : andalas@mygprs
Password : andalas123
Authentication : Normal
Session Mode : Permanent
Gateway : 202.087.248.126 : 9201

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Comments

  1. mygprs coverage areanya di mana aja ya ? dan biayanya selain opsi perbulan, ada yang lainnya enggak ya ? soalnya kalo pulang kampung ke kudus bingung untuk online ngerjain kerjaan..
    Alhamdulillah saya di rumah (jkt), sudah online dengan fastnet kabel vision.
    Mas Ainul istrinya pengguna linux juga ngga ? kami sedang lounching \”kluwek\” (kelompok linux cewek) http://kluwek.linux.or.id
    Salam kenal untuk istrinya..
    \”Let\’s our children and family love open source\”
    Wassalam wr wb

    Regards,
    Tety

  2. Untuk jangkauan MYGPRS seluruh Nusantara, mengikuti signal XL yang ada, jadi pastikan daerah Anda ada signal XL dan signal GPRS-nya, lebih bagus lagi ada 3G nya XL.

  3. Saat ini saya sudah memiliki modem usb paketan dari telkomsel flash. Tapi koneksinya bermasalah jika saya menggunakan pada ruangan tertutup. Padahal saya sudah invest 1,9 jt untuk membeli modem tersebut. Saya tertarik dengan produk mygprs,tapi saya ragu, jangan2 masalahya akan sama. saya tinggal di Sumbawa Besar, sudah termasuk dalam layanan gprs xl. Mohon sarannya mas. Tks.

  4. jika bapak bermasalah dengan provider tertentu, mungkin bisa diberikan info ttg kondisi signal provider tersebut di tempat bapak (indoor) dan bandingkan dengan signal xl disana, jika xl lebih bagus maka bapak bisa pakai layanan kami tanpa ragu ragu, namun jika sama atau bahkan lebih jelek signalnya, maka lebih baik bapak pilih provider yang signalnya lebih baik di tempat bapak