SDIT Bina Insani

Saif Hari Pertama SDIT Bina InsaniHari ini hampir semua orang tua yang mempunyai anak sedang sibuk sibuknya, setelah 3 pekan libur, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah… back to school…apalagi bagi orang tua yang pada tahun ini baru saja memasukkan anaknya ke jenjang pendidikan baru, misal masuk SD kelas 1.

Hari ini Saifulloh Ahmad Yasin resmi masuk sebagai anak SD, ya dia akhirnya kami sekolahkan di SDIT Bina Insani. SD yang berlokasi di samping jalan tol semarang-ungaran ini relatif baru. Baru 3 tahun ini SDIT Bina Insani berdiri sehingga kelas terbesar saat ini adalah kelas 3.

Apel Pagi SDIT Bina InsaniSaif bangun pukul 05.30, yaa agak kesiangan emang dikarenakan tadi malam dia menunggu abinya yang ada pertemuan warga RT 07 Dinar Mas. Kemudian dia mandi dan sarapan, baru kami berangkat pukul 06:35, dan alhamdulillah sampai Bina Insani pukul 06:50…ternyata Meteseh-Ngesrep/Tunjung Sari cuman memakan waktu 15 menit saja…

Yah selamat belajar nak… Selamat Datang di lingkungan baru dan semoga kamu cepat beradaptasi dengan rekan rekanmu disana.  Semoga lingkungan sekolah yang kami pilih untuk kamu dan telah Alloh berikan jalan menuju ke sana menjadikan kamu sebagai sosok muslim sejati, kuat aqidah dan iman serta berfikiran cerdas dan berpengetahuan yang luas… sehingga kedepan berguna bagi Dienul Islam.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes

Comments

  1. Met belajar di lingkungan yang baru… Saif, moga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri, agama dan lingkungannya. Amien…