Semuanya akan Kembali Tidak Ada

Yang hidup pasti akan mati.
Yang ada pasti akan tidak ada (mati, rusak, hilang  dlsb)
Karena Dunia ini adalah Fana
Keabadian hanyalah di Akhirat kelak

Apa yang ada…
Jarang di syukuri…
Apa yang tiada…
Sering dirisaukan…
Nikmat yang dikejar barulah terasa…
Bila…hilang.

Yah mungkin bait bait diatas yang cukup membuat cambuk dan interospeksi diri, bahwa nikmat yang diberikan kepada kita haruslah senantiasa di syukuri, bahwa itu adalah amanah Alloh yang diberikan kepada kita untuk dimanfaatkan sebaik baiknya untuk tujuan beribadah… dan sekaligus harus kita sadari jika namanaya amanah / titipan maka suatu saat pasti akan diambil.

Yanh pagi itu sekitar pukul 08:00 20 Maret 2007 Alloh mengambil nikmat amanah yang telah dititipkan kepada saya 2-3 bulan yang lalu. Sebuah HP Motorola c650 yang didalamnya terdapat chip kartu GSM Jempol 08170546066 telah jatuh dari saku celana pasca aku menerima telepon dari orang im2 (eiits bukan nyalahin yang nelepon lhoo…). Ikhtiar untuk mencarinya sih sudah aku lakukan dengan menyisir dan memberikan info ke counter counter sekitar SigarBencah-DinarMas (lokasi jatuhny).

Sengaja memang aku belum melaporkan ke pihak kepolisian akan hilangnya HP ini, yaa pengalaman tempo hari waktu kehilangan HP juga dan melaporkan ke pihak kepolisian, malah kudu mengambil kocek untuk sekedar mendapatkan surat kehilangan… (waktu itu sih memang sudah saya niatin jika memang diminta yaa aku kasih), Nah untuk kasus ini aku sengaja belum melaporkan, karena masih berharap masih bisa menemukan / ada orang yg sukarela mengembalikan, karena sms yang saya kirim berstatus ‘send message’.  Tapi jika akhirnya tidak kembali ? yaa kembali ke goresan diatas.. bahwa semuanya akan kembli tidak ada… dan kita wajib ikhlash.

Hari ini rencana mo ke XL center untuk mengurus nomor yang hilang… baru rencana hari ini karena dos perdananya kemaren belum ketemu, mudah mudahan pagi ini sudah ketemu dan langsung ke XL Center.

0.00 avg. rating (0% score) - 0 votes